Krim Tabita

Standard

krim tabita original. Rp. 700.000

Produk yang termasuk dalam paket regular adalah :

– Facial soap
– Smooth lotion ( toner)
– Daily cream ( 25gr)
– Night cream ( 25gr)

Untuk pemakaian lebih dari 2- 3 bulan

CARA PEMAKAIAN:
Pagi:
1. Cuci muka dengan Sabun setelah itu keringkan dengan menggunakan kapas, hindari menggosok dengan handuk.
2. Tuangkan Toner pada kapas dan usapkan secara merata ke seluruh wajah.
3. Oleskan Day Cream Sebanyak setengah ruas ujung telunjuk pada seluruh wajah, termaksud kelopak mata dan leher

Siang:
Kalo wajah harus dibersihkan (misalnya Wudhu) maka selanjutnyacukup memakai Day Cream/Sunblock kembali.

Sore/Malam:
1. Pemakaian Cream sama dengan pagi hari, namun Day Cream di ganti dengan Night Cream
2. Pemakaian Malam hari minimal 2 jam menjelang tidur

info dan pemesanan sms 085794948870. pin 264815CF

Image

Krim tabita pot kaca, Rp. 140.000

PERHATIAN!!!!
TABITA YG DIJUAL DI SINI POT KACA ISI 60 GRAM BUKAN POT PLASTIK ISI SEDIKIT , HARGA LBH MURAH TP KUALITAS AND ISI DIKIT SAMA AJA BOONK !!!!

SOLUSI UNTUK:
*MENGHILANGKAN FLEK DIWAJAH
* MENGENCANGKAN KULIT
*MENGECILKAN PORI-PORI
* MEMBUAT KULIT TAMPAK BERCAHAYA
*MEREMAJAKAN KULIT
* MERATAKAN LUBANG BEKAS JERAWAT
*MEMUTIHKAN KULIT
* MENGHILANGKAN JERAWAT
Produk Kecantikan Asal Jepang yang dapat membuat kulit terlihat seperti kulit bayi dan tampak putih merona…Wanita Identik Dengan Cantik, Dan Cantik Identik Dengan Wajah Yang Bersih, Mulus, Kinclong, Berseri, Sehat & Sempurna Bagi Yang Pernah Menggunakan Produk Ini Pasti Ngga Akan Ragu-Ragu Lagi.
Tabita Skin Care diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti collagen, serbuk mutiara, Japanese tea, Japanese papaya, vitamin C, dan vitamin E. Tabita Skin Care ini tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya, seperti MERCURY dan HIDROQUINON, yang dapat menyebabkan kanker kulit dan ketergantungan. Semua produk Tabita Skin Care sangat aman, halal, tanpa efek samping, dan cocok untuk semua jenis kulit ( neutral).

Satu Paket Tabita (3 bln pemakaian)
* 1 Facial Foam 120ml.
* 1 TOner 100ml.
* 1 Daily Cream 60gram.
* 1 NIghtly Cream 60gram

sms ke 085794948870. pin 26191DB8

1429941_fff19ba4-54c7-11e2-9d6b-35f2e3b59b20 (1)

About chantiqshop22

ChantiQ shop adalah online shop yang menyediakan baju2 unyu-unyu yang lagi ngetrend saat-saat ini, juga menyediakan produk Qneta (whitening cream/ cream pemutih/pencerah). selain itu untuk membuat semakin perfect, Chntiq Shop juga menyediakan aksesoris yang tak kalah unyu-unyu :-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s